Hard NewsJejak Kata

Sekda Minta Seluruh Masyarakat Dukung dan Sukseskan MTQ Propinsi Banten

×

Sekda Minta Seluruh Masyarakat Dukung dan Sukseskan MTQ Propinsi Banten

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah (Sekda) Maesyal Rasyid.

JEJAK KATA, Tangerang – Sekretaris Daerah (Sekda) Maesyal Rasyid meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan MTQ ke-20 Propinsi Banten. Hal tersebut disampaikan saat membuka pembinaan kafilah tahap III tahun 2023 yang digelar di Hotel Lemo Kecamatan Kelapa Dua, Jumat (26/5/23).

“Harapan kami kepada masyarakat, minta doanya, juga suportnya sekaligus juga dimeriahkan MTQ tahun 2023 ini agar kita bisa menjadi tuan rumah yang baik, ramah dan menghargai, menghormati tamu-tamu kita dari seluruh Propinsi Banten,” pinta Sekda.

Sekda juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Tangerang melalui usulan Bupati telah disetujui oleh Pemerintah Propinsi melalui Gubernur dan juga oleh LPTQ propinsi untuk menjadi tuan rumah MTQ Propinsi Banten ke-20. Untuk itu, Sekda berharap pembinaan tahap III kafilah Kabupaten Tangerang tersebut bisa menjadi momentum untuk silahturahmi sekaligus melihat sejauh mana persiapan para kafilah Kab. Tangerang yang nantinya akan menunjukan kebolehannya pada gelaran MTQ Tingkat Propinsi Banten.

“Kita akan melihat secara langsung, seberapa jauh persiapan para kafilah ini baik putra dan putri dari 9 cabang. Tapi yang terpenting bahwa pertemuan ini sekaligus mempersiapkan untuk MTQ tingkat Propinsi Banten di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *