HARD NEWSNEWS UPDATE

Pengurus DKM Masjid Al Amjad Periode 2023-2026 Dilantik

×

Pengurus DKM Masjid Al Amjad Periode 2023-2026 Dilantik

Sebarkan artikel ini
Ketua Harian DKM Masjid Agung Al Amjad, KH. Hariri memegang cinderamata untuk diberikan kepada Ketua MUI Kabupaten Tangerang usai dilantik.

JEJAK KATA, Tangeranag – Berdasarkan SK Bupati Tangerang Nomor 400.8/Kep. 788-Huk/2023, pengurus Dewan Kemakmuran (DKM) Masjid Agung Al Amjad periode 2023-2026 resmi dilantik, Jumat (27/10/21). Pelantikan dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony di Aula Masjid Agung Al Amjad, Puspemkab Tangerang.

Adapun susunan pengurus DKM Masjid Agung Al Amjad adalah sebagai berikut: Ketua Umum Moch. Maesyal Rasyid, Ketua Harian H. Hariri, Sekretaris Luki Lukman Fauzi, Bendahara Moh. Iqro, dan dibantu oleh beberapa bidang.

Dalam sambutannya Pejabat Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus DKM Masjid Agung Al Amjad yang baru saja dilantik. Dia berharap pengurus DKM yang baru dilantik dapat memberikan penyegaran dalam kepengurusan dan dapat memakmurkan masjid secara keseluruhan, baik untuk sarana ibadah, penyebaran syiar Islam maupun menghidupkan masjid dalam kegiatan religius juga wisata religi.

“Selamat kepada pengurus yang dilantik. Jadikan masjid sebagai tonggak kebudayaan syiar Islam di Kabupaten Tangerang,” ujar Andi Ony Prihartono.

Ketua Umum DKM Masjid Al Amjad yang baru saja dilantik, Moch. Maesyal Rasyid, mengatakan bahwa masjid merupakan tempat kegiatan beribadah dan syiar Islam. Untuk itu menurut Moch Maesyal Rasyid pengelolaanya harus terus tingkatkan baik infrastruktur maupun kualitas sumberdaya manusianya.

“Program DKM yang terus berjalan akan kita tingkatkan. Dan masjid menjadi rumah ibadah dan kegiatan syiar Islam terus kita kumandangkan,” jelas Maesyal Rasyid yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang.

Semantara itu, Ketua Harian DKM Masjid Agung Al Amjad, KH. Hariri, menambahkan pihaknya akan terus mengoptimalkan fungsi masjid sebagai sarana ibadah, meningkatkan kualitas kepengurusan, meningkatkan kualitas imam, muazin dan marbot masjid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *