Jejak KataWisata dan Kuliner

Rekomendasi Makan Siang “Huaaah” di Warung Pecak Panongan

×

Rekomendasi Makan Siang “Huaaah” di Warung Pecak Panongan

Sebarkan artikel ini
Hidangan pecak gurame di Warung Pecak Panongan, Kabupaten Tangerang,

JEJAK KATA, Tangerang – Buat kalian yang masih bingung mencari tempat makan siang, atau lokasi spesial untuk keluarga dan pasangan, ada warung makan yang recommended dan bisa jadi referensi, yaitu Warung Pecak Panongan.

Lokasinya tepat berada di samping Polsek Panongan, Kabupaten Tangerang atau sekitar radius beberapa ratus meter dari kawasan Citra Raya. Tempatnya agak sedikit ngumpet memang, tapi kalau kalian sudah masuk ke dalam, akan menemukan nuansa tradisional dengan suasana pedesaan yang masih alami. Kalian juga akan disuguhkan pemandangan semak-semak, sawah serta ladang yang hijau dengan tanaman padi, singkong dan aneka palawija.

Keren ya? Di daerah berjuluk Kota Seribu Pabrik masih ada aktivitas pertanian dengan suasana pedesaan tempo dulu.

Rumah joglo dengan empat soko guru serta meja kursi kuno menjadi ciri khas Warung Pecak Panongan ini.

Nah, ada apa saja di Warung Pecak Panongan, ya? Namanya juga warung pecak, sudah pasti isinya pasti hidangan nasi dengan lauk serta sambel dan lalapan. Lalu, lauk apa saja? Nich, ada bandeng, gurame atau gurami, nila, lele serta lalapan yang komplit, dan seabrek-abrek! Selain sambel pecak, di Warung Pecak panongan ini juga ada sambel ijo.

Tunggu apa lagi, catat alamatnya dan buruan ajak keluarga, pasangan atau sahabat kalian mampir ke Warung Pecak Panongan. Nikmati pecak dan sambel ijo dengan suasana alami serta kicau burung ala-ala di pedasaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *