NEWS UPDATEWISATA DAN KULINER

Minuman Unik ‘Red Devil Float’ di Food Court Mardi Gras

×

Minuman Unik ‘Red Devil Float’ di Food Court Mardi Gras

Sebarkan artikel ini
Minuman Red Devil Float

JEJAK KATA, Tangerang – Minuman unik sebangsa es krim yang satu ini namanya aneh banget, Red Devil Float atau setan merah melayang. Ups! Enggak sekadar aneh, tapi juga ‘celem’.

Karena jika kita artikan, setan merah melayang ini bisa diibaratkan seperti makhluk mitologi yang disebut banaspati. Banaspati sendiri merupakan mitos hantu atau roh jahat berwujud seperti api dan berelemen utama api yang berwarna merah membara. Sosoknya bisa mengambil bentuk bola api atau pusaran api.

Namun demikian, minuman ‘Red Devil Float’ ini enggak seserem namanya. Karena, rasananya dingin-dingin lembut, dengan manis fanta bercampur krim dengan toping bertabur coklat meses.

Minuman unik yang satu ini, kalian bisa dapatkan di Cafe Laris, salah satu tenant di Food Court Mardi Gras Citra Raya Tangerang.

Nah, minuman Red Devil Float ini cocok banget buat nemenin ngobrol dengan pasangan kalian, sambil nonton ‘Live Music’ di area Food Court Mardi Gras Citra Raya.

Dan, perlu kalian ketahui, Food Court Mardi Gras Citra Raya merupakan salah satu pusat jajanan kuliner terbesar di Citra Raya Tangerang. Untuk kulineran malam, Food Court Mardi Gras mulai buka pukul 16:00 WIB sampai 23:00 WIB. Pun demikian, dari pukul 10:00 WIB, sudah ada beberapa tenant yang buka, dan bisa jadi rekomendasi tempat makan siang buat kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *