UpdateWisata dan Kuliner

Ketupat Gulai Kambing, Kuliner Legend Pasar Gudang Tigaraksa

×

Ketupat Gulai Kambing, Kuliner Legend Pasar Gudang Tigaraksa

Sebarkan artikel ini
Ketupat Gulai Kambing Haji Mardani Pasar Gudang Tigaraksa.

JEJAK KATA, Tangerang – Buat kalian yang hobi kulineran serba kambing, perlu mencoba menu yang satu ini, yaitu Ketupat Gulai Kambing Haji Mardani. Lokasinya di Pasar Gudang Tigaraksa, Jalan Aria Wasangkara Blk. B No.41, Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Ketupat Gulai Kambing Haji Mardani, tidak buka setiap hari, alias hanya ada setiap hari Minggu dan Rabu pagi saja, yaitu mulai dari pukul 6:00 WIB sampai dengan 11:00 WIB.

Meskipun tempatnya sederhana, tetapi Ketupat Gulai Kambing Haji Mardani ini rasanya enggak kaleng-kaleng. Bahkan, ini menjadi salah satu kuliner paling legendaris di Tigaraksa. Karena sudah ada sejak Pasar Gudang Tigaraksa belum dibangun permanen seperti sekarang ini. Bahkan ketika masih berlokasi di tempat yang lama.

Gulai kepala kambing Haji Mardani Pasar Gudang Tigaraksa.

Sejak awal berdiri, yang pada saat itu dikelola oleh Haji Mardani sendiri, ketupat gulai kambing ini buka pada Minggu pagi dan Rabu pagi. Dan itu diikuti oleh generasi berikutnya, yaitu anaknya.

Nah, buat kalian yang kepengen merasakan lezatnya Ketupat Gulai Kambing Haji Mardani, harus “sat-set” bangun pagi. Karena kalau telat sedikit saja, bisa kehabisan. Dan, perlu kalian ketahui, yang istimewa dari gulai kambing di sini adalah pada bagian kepalanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *