Hard NewsJejak Kata

Belanja Sayuran dan Lauk 3 Ribuan, Ibu-ibu Teriak “Dukung Ganjar-Mahfud”

×

Belanja Sayuran dan Lauk 3 Ribuan, Ibu-ibu Teriak “Dukung Ganjar-Mahfud”

Sebarkan artikel ini
Ibu-ibu di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang mengantri sayuran dan lauk pauk "Ganjar-Mahfud MD" tiga ribuan.

JEJAK KATA, Tangerang – Setelah sebelumnya, Rabu (27/12/23), komunitas pedagang sayur di Kabupaten Tangerang menggelar obral sayuran beserta lauk dengan harga Rp ribu di wilayah Kecamatan Jambe, Kamis (28/12/23) kembali menggelar kegiatan yang sama di wilayah Kecamatan Tigaraksa.

Tidak kalah dengan kegiatan sebelumnya, puluhah ibu-ibu antusias mengantri untuk mendapatkan sayuran beserta lauk pauk murah tersebut. Sambil membawa sayuran dan lauk pauk Rp 3ribuan itu, mereka meneriakkan “Dukung Ganjar-Mahfud MD”. Dengan penuh semangat pula, ibu-ibu ini mengajungkan tiga jari sambil berkata “Coblos Nomor Tiga, Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD”.

Didi (45), pedagang sayur keliling yang mengobral dagangannya dengan harga Rp 3ribuan tersebut, mengaku, sengaja mengobral dengan menggunakan angka tiga, serta tiga ikon sayuran dan lauk.

Pertama sebagai bentuk dukungannya terhadap pasangan calon (Paslon) Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang kedua tiga dalam Pancasila adalah Persatuan Indonesia.

“Kami mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD sebagai presiden Indonesia pengganti Pak Jokowi, nomor urut tiga. Dan, tiga dalam Pancasila itu persatuan Indonesia. Semoga Pemilu berjalan damai, Indonesia tetap bersatu dan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD menjadi penerus Pak Jokowi,” ujar Dadi.

Ia juga menjelaskan, paket sayuran dan lauk Rp 3ribuan ini terdeiri dari sayurang kangkung, sayur asem, sop-sopan, sayur lodeh, dengan lauk tahu, tempe, telur dan ikan asin.

“Bebas mau pilih sayuran yang mana dan lauk apa, pokoknya tiga ribu dapat tiga,” katanya.

Suharni (40), salah seorang ibu-ibu yang ikut mengantri obral sayuran dan lauk Rp 3ribuan, mengaku, sangat mendukung paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud MD. Menurutnya, pasangan Ganjar-Mahfud MD adalah pasangan yang cocok.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD pokoknya oke, kami siap mendukung,” katanya. (WH/RAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *