Hard NewsJejak Kata

Gebyar Tangerang Gemilang Produk IKM dan UMKM Digelar

×

Gebyar Tangerang Gemilang Produk IKM dan UMKM Digelar

Sebarkan artikel ini
Kepala Disperindag Kabupaten Tangerang, Resmiyati Marningsih saat memberikan sambutan.

JEJAK KATA, Tangerang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar Gebyar Tangerang Gemilang Produk Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Gerai Tangerang Gemilang, Selasa (20/2/24).

Kegiatan ini dibuka oleh Pejabat Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono. Dalam sambutannya, Andi Ony sangat mengapresiasi antusiasme para pelaku usaha IKM dan UMKM yang terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas produk-produk unggulannya.

“Saya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh pelaku IKM dan UMKM yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang atas partisipasinya dalam acara Gebyar Tangerang Gemilang pada hari ini,” ucap dia di Gerai Tangerang Gemilang.

Lanjut dia, antusiasme dan partisipasi para pelaku IKM dan UMKM tidak hanya sekadar promosi mengenalkan produk unggulannya, tapi juga membuktikan semangat kreativitas dan keuletan para pelaku IKM dan UMKM di Kabupaten Tangerang, menghadapi tantangan global dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian daerah.

“Peningkatan kualitas dan kuantitas produk lokal dari IKM dan UMKM dapat memberikan pilihan yang beragam kepada masyarakat dan sekaligus mengurangi ketergantungan impor, sekaligus berkontribusi positif terhadap perekonomian daerah” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *