Hard NewsJejak Kata

Komentar Mengejutkan Ketua UMKM Panongan Soal Baliho Sekda

×

Komentar Mengejutkan Ketua UMKM Panongan Soal Baliho Sekda

Sebarkan artikel ini
Baliho bernada dukungan Sekda dari kelompok yang mengatasnamakan Forum UMKM Kecamatan Panongan di Jalan Ranca Kelapa, Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Baliho bergambar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, bermunculan di hampir setiap sudut tempat di wilayah Kabupaten Tangerang.

Baliho berukuran besar tersebut bukan berisi tentang program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, atau imbauan serta ajakan terkait kinerjanya sebagai sekretaris daerah. Namun beraroma Pilkada Kabupaten Tangerang tahun 2024 ini.

Pantauan jejakkata.news di beberapa desa di wilayah Kecamatan Panongan, Minggu (03/03/24), baliho ini dari berbagai kelompok masyarakat. Diantaranya adalah kelompok yang menamakan dirinya Forum UMKM Kecamatan Panongan. Puluhan baliho ini berisikan tulisan “Ngarepkeun jasa dipimpin jiga Pa Rudi Sekda, Moch Maesyal Rasyid”. Baliho ini pun menarik perhatian para pengendara yang melintas.

Namun saat dikonfirmasi, Ketua Forum UMKM Panongan, Nina Wulansari mengaku tidak tahu-menahu tentang baliho tersebut. Bahkan, Nina mengaku kaget ketika mendengar ada informasi soal baliho dukungan terhadap Sekda Kabupaten Tangerang dari Forum UMKM Kecamatan Panongan tersebut.

“Bukan, kita tidak pernah memasang baliho (dukungan Sekda sebagai bupati-red). Kita malah baru tahu kalau ada baliho itu (Forum UMKM Panongan-red),” ujar Nina Wulansari, Minggu malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *