HARD NEWSNEWS UPDATE

Joss! Pemkab Tangerang Dapat Penghargaan UHC dari PBJS

×

Joss! Pemkab Tangerang Dapat Penghargaan UHC dari PBJS

Sebarkan artikel ini
FOTO: Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli saat menerima penghargaan UHC dari BPJS.

JEJAK KATA, Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang resmi memperoleh predikat Universal Health Coverage (UHC) atau cakupan kesehatan semesta. Atas pencapaian tersebut Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima penghargaan dari BPJS Kesehatan. Penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan perayaan hari jadi Ke-390 Kabupaten Tangerang.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli di GSG Puspemkab Tangerang ketika mengikuti rangkaian acara HUT Kab. Tangerang yang digelar di GSG, seperti sunatan masal, donor darah dan pemberian penghargaan lainnya.

Pengendara Motor Terjatuh di Selokan, Hilang Terbawa Arus

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan rasa syukur yang mendalam sekaligus mengucapkan terima kasih bahwasannya di hari jadi ke-390 Kabupaten tahun ini, Kabupaten Tangerang masih bisa terus konsisten menorehkan prestasi sebagai satu bukti bahwa kami terus mengabdi, mewujudkan Kabupaten Tangerang yang semakin sejahtera untuk masyarakatnya.

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan atas capaian UHC dari BPJS Ketenagakerjaan. Semoga momentum ini dapat dijadikan sebagai pelecut semangat yang nyata untuk bersama-sama kita satukan komitmen untuk mengabdi dengan sepenuh hati, tulus dan ikhlas sebagai seorang abdi negara untuk masyarakat kita,” ungkap Wakil.

Tim SAR Mencari Empat Korban Tertimbun Tanah Lonsor di Kota Bogor

Selanjutnya Wabup mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Kantor Cabang Tigaraksa yang telah bekerja sama sehingga masyarakat Kabupaten Tangerang bisa terjamin ke dalam Program JKN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *