Hard NewsUpdate

Pesan Wabup Tangerang untuk P3K di Hari Ulang Tahun ke-390

×

Pesan Wabup Tangerang untuk P3K di Hari Ulang Tahun ke-390

Sebarkan artikel ini
FOTO: Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli meneriman buket bunga dari perwakilan P3K di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Sekitar empat ribu Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Tangerang mengikuti apel dalam rangka HUT ke-390 Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Kamis (13/10/22). Apel dipimpin oleh Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli.

Dalam sambutannya, Mad Romli menyampaikan rasa syukur yang mendalam, atas perjalanan Kabupaten Tangerang hingga mencapai usianya yang ke-390.

Joss! Pemkab Tangerang Dapat Penghargaan UHC dari PBJS

“Ini merupakan suatu perjalanan yang sangat panjang. Mari terus kita isi perjalanan ini dengan berbagai torehan prestasi serta upaya bersama aktif dalam pembangunan, demi mewujudkan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang dan masyarakat kita semakin sejahtera,” katanya.

Ia juga berpesan agar momentum HUT Kabupaten Tangerang tahun ini dapat dijadikan sebagai pelecut semangat untuk bersama-sama menyatukan komitmen dalam mengabdi dengan sepenuh hati, tulus dan ikhlas sebagai abdi negara.

Pengendara Motor Terjatuh di Selokan, Hilang Terbawa Arus

“Saya ucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi atas antusias serta semangat yang nyata atas kehadiran saudara-saudara untuk ikut menyambut Hari Jadi Kabupaten Tangerang ini dengan rasa suka cita,” ucapnya.

Sementara itu, Jamaludin salah satu peserta apel mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Tangerang yang ke-390. Ia berharap, Kabupaten Tangerang semakin jaya, semakin berkembang dan mampu mensejahterakan masyarakat.

Tim SAR Mencari Empat Korban Tertimbun Tanah Lonsor di Kota Bogor

“Di momentum HUT Kabupaten Tangerang ke 390 ini, semoga seluruh harapan dan keinginan serta cita-cita dari Pemerintah Kabupaten Tangerang dan seluruh masyarakat bisa terwujud. Dan, Kabupaten Tangerang bisa semakin Glgemilang,” ungkap Jamaludin.

Dalam kesempatan tersebut Jamaludin mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya telah diberikan kesempatan untuk bergabung di dalam Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Ubah Tanggal Kadaluwarsa Produk Kopi Sachet, Pria di Tangerang Diciduk Polisi

Seusai apel digelar, perwakilan dari P3K memberikan buket bunga kepada Wakil Bupati Tangerang, Sekretaris Daerah, Asda 1, Kadisdik Kabupaten Tangerang dan juga Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-390 Kabupaten Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *