Hard News

Starling Bergerak, Bagi Kopi Gratis dan Kalender Ganjar-Mahfud MD

×

Starling Bergerak, Bagi Kopi Gratis dan Kalender Ganjar-Mahfud MD

Sebarkan artikel ini
Komunitas Starling ngider bagi-bagi kopi gratis dan kalender Ganjar-Mahfud MD.

JEJAK KATA, Tangerang – Komunitas pedagang kopi renceng keliling alias Starling Kabupaten Tangerang terus bergerak mengenalkan pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar-Mahfud MD.

Kali ini, Sabtu (30/12/23), selain membagi-bagikan kopi gratis, mereka juga membagikan kalender kepada masyarakat yang terdiri dari pekerja serabutan, kuli pangkalan pasir serta tukang kebersihan yang sedang bersih-bersih rumput di beberapa perumahan, di wilayah Kecamatan Cisoka, kabupaten Tangerang.

Agus (45), salah seorang komunitas Starling yang biasa mangkal di Kawasan Puspemkab Tangerang mengaku, gerakan bagi-bagi kopi gratis dan kalender berganmbarkan Paslon nomor urut 3 ini, agar masyarakat, terutama akar rumput di bawah lebih mengenal sosok calon presiden yang ia dukung tersebut.

Masyarakat pekerja serabutan di Cisoka, Kabupaten Tangerang siap dukung Ganjar-Mahfud MD.

“Pokoknya bergerak tanpa batas. Kebetulan untuk hari ini kita bagi-bagikan kopi gratis dengan kalender Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD, dan Alhamdulillah masyarakat antusias,” ujar Agus.

Dikatakan pula, sebeumnya ia bersama beberapa orang yang tergabung di komunitas Starling membagi-bagikan kopi gratis di pasar-pasar: seperti Pasar Gudang Tigaraksa, Pasar Ciung, Pasar Panongan, serta tukang ojek pangkalan dan kuli batu.

Umar (40), salah seorang warga Cisoka mengungkapkan, baru kali ini ada tim rakyat kecil yang mensosialisasikan pasangan Capres-Cawapres di wilayahnya. Sejauh ini, kata Dia, sosialisasi pasangan Capres-Cawapres dilakukan oleh para Caleg.

“Baru ini sosialisasi langsung ke bawah, dan bagi-bagi kopi gratis. Biasanya Caleg. Tapi OK lah, kita siap dukung Pak Ganjar-Mahfud MD,” katanya. (WH)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *