POLITIK

Pedagang Pasar Jambe Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD

×

Pedagang Pasar Jambe Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD

Sebarkan artikel ini
Komunitas Starling Kabupate Tangerang bagi-bagi kopi gratis dan kalender Ganjar-Mahfud MD di Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Minggu (31/12/23).

JEJAK KATA, Tangerang – Komunitas pedagang di wilayah Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang siap mememangkan pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud MD. Hal ini mengemuka ketika komunitas kopi renceng keliling alias Starling canvassing Paslon nomor urut 3 sambil membagi-bagikan kopi gratis dan kalender Ganjar-Mahfud, Selasa (02/01/2024).

“Kami siap mendukung Pak Ganjar-Mahfud MD,” ujar Karsan (37), salah seorang pedagang di deretan perempatan Alfamaret dan Indomaret Kecamatan Jambe saat dimintai komentar soal aksi Komunitas Starling bag-bagi kopi gratis dan kalender.

Menurut Karsan, Ganjar-Mahfud MD adalah pasangan yang cukup ideal, terlebih jika melihat visi dan misi yang dipaparkan pada saat depat Cawapres beberapa waktu lalu.

“Visi dan misinya top, siap memberantas korupsi,” tandasnya.

Senada disampaikan Agus (45), salah seorang tokoh masyarakat Jambe. Menurut Agus, Indonesia butuh pemimpin yang “Sat-set dan Tas-tes”, mau bekerja untuk rakyat dan punya nyali untuk memberantas korupsi, dan ini ada pasa sosok Ganjar dan Mahfud MD.

“Hebat lah pokoknya! Koruptor mau dimiskinkan, dan dipenjarakan di Nusakambangan. Dan, kalau Indonesia bersih dari koruptor, rakyat sejahtera,” katanya.

Selain itu, Agus menilai, program Ganjar-Mahfud MD yang menargetkan satu keluarga miskin satu sarjana, ini menjadi impian banyak rakyat untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih baik. Karena dengan pendidikan yang tinggi, selain mengangkat derajat sebuah keluarga, juga akan meningkatkan taraf hidup secara sosial dan ekonomi.

“Pokoknya, visi dan misi Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD, menjadi primadona kami sebagai rakyat,” pungkasnya. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *