PolitikUpdate

Bersihkan APK, Pejabat Walkot Tangerang: Jangan Satupun Tersisa!

×

Bersihkan APK, Pejabat Walkot Tangerang: Jangan Satupun Tersisa!

Sebarkan artikel ini
Pencopotan APK oleh Bawaslu Kota Tangerang disaksikan oleh Pejabat Walikota Tangerang, Nurdin | Dok. Diskominfo Kota Tangerang

JEJAK KATA, Kota Tangerang – Pejabat Walikota Tangerang, Nurdin, memimpin Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang dan Menjelang Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024, di Lapangan Alun-Alun Kota Tangerang, Minggu (11/02/24) pagi.

Apel tersebut dihadiri oleh 749 personel gabungan, yakni jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Komisi Pemilihan Umum (KPU), para aparat keamanan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Panitia Pengawas Pemilu serta Trantib Kecamatan.

Dalam arahannya, Nurdin mengatakan bahwa masa tenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berlangsung mulai Minggu 11 Februari hingga Selasa 13 Februari 2024. Dalam masa tenang ini, Nurdin memastikan bahwa Pemilu dapat berjalan aman dan lancar serta alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang segera dibersihkan.

“Masa tenang ini menjadi momen krusial bagi kita semua untuk mempersiapkan diri menghadapi hari pemungutan suara pada 14 Februari ini. Kita harus jaga kondusivitas dan wujudkan Pemilu yang aman, nyaman, adil dan netral,” ungkap Nurdin.

Dia juga menekankan pentingnya pengawasan aktivitas kampanye yang dilarang selama masa tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *