Hard NewsUpdate

Pria Paruh Baya, Korban Tenggelam di Banjir Kanal Barat Ditemukan Tak Bernyawa

×

Pria Paruh Baya, Korban Tenggelam di Banjir Kanal Barat Ditemukan Tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
FOTO: Tim SAR gabungan sedang mengevakuasi jasad Priyanto (57), pria paruh baya yang dinyatakan hilang dan tenggelam di Banjir Kanal Barat, Tambora, Jakarta Barat.

JEJAK KATA, Jakarta – Setelah dua hari pencarian, akhirnya, jasad pria paruh baya yang tenggelam di Banjir Kanal Barat, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat berhasil ditemukan, Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 07:20 WIB.

Korban yang diketahui bernama Priyanto (57) ini, ditemukan oleh tim SAR gabungan saat melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan rubber boat di aliran Kali Ciliwung. Korban ditemukan pada radius 5 kilometer dari lokasi kejadian.

Bingkai Banjir di Kota Seribu Pabrik (Kabupaten Tangerang) 2013 dan 2020

“Korban kita temukan pagi tadi dan langsung kita evakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” ungkap, Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.

Dia juga menjelaskan upaya pencarian pada hari ini dibagi menjadi dua area, dimana tim pertama melakukan upaya pencarian dengan penyisiran menggunakan rubber boat di sepanjang aliran Kali Ciliwung hingga radius 6 kilometer dari lokasi kejadian. Tim kedua melakukan pencarian dengan penyisiran secara visual melalui jalur darat di sepanjang bantaran kali hingga radius 6 kilometer dari lokasi kejadian.

Kebon Djati Diri, Suguhkan Konsep Pemberdayaan Ekonomi Kreatif

Puluhan personil SAR gabungan terlibat dalam upaya pencarian terhadap korban yang terdiri dari Kantor SAR Jakarta, Polsek Tambora, Polsek Gambir, BPBD DKI Jakarta, Damkar DKI Jakarta, Satpol PP Kec.Tambora, Damkar Sudin Jakpus, RIT, RETKAR, KORGAD rescue, Baznas Tanggap Bencana, IEA, AGD, CAT Rescue, Palabaja, Baznas, SAR MTA, Gerak Bareng, PSKR, Panakawan, Satgasus Brigade 08, dan masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, Priyanto (57) tenggelam karena terjatuh dari jembatan rel kereta api ke dalam aliran Kali Ciliwung pada Kamis (17/11) sekitar pukul 17.00 WIB di Banjir Kanal Barat, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *