PolitikUpdate

Top Markotop! Bos GS Food Management Nyaleg dari PDI Perjuangan

×

Top Markotop! Bos GS Food Management Nyaleg dari PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini
FOTO: Gita Swarantika, Owner GS Food Management, nyaleg dari PDI Perjuangan.

JEJAK KATA, Tangerang – Setelah sukses menjalankan beberapa usaha, Gita Swarantika, owner GS Food Management mengambil jalur politik untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat di wilayahnya. Gita mengikuti penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang. Gita mengambil gerbong politik dari PDI Perjuangan.

Ditemui saat mengikuti rapat konsolidasi Bacaleg di Sekteratiat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Sabtu (03/12/2022) Gita mengaku bahwa dirinya Bacaleg di daerah pemilihan VI Kabupaten Tangerang yang meliputi wilayah Kecamatan Legok, Kelapadua, Cisauk dan Pagedangan.

BACA JUGA: Unik, Ada Patung Bangsawan Lasem di Altar Klenteng Gie Yong Bio

“Saya di Dapil enam, yaitu wilayah Kecamatan Kecamatan Legok, Kelapadua, Cisauk dan Pagedangan,” ujar Guta Swarantika.

Gita juga mengungkapkan, tertariknya ingin menjadi anggota legislatif adalah karena lewat jalur ini dirinya bisa berbuat banyak kepada masyarakat. Jika saat ini masih sebatas membantu para pelaku UMKM dalam memberikan ruang serta tempat untuk mendulang ekonomi, namun jika bisa menjadi anggota dewan, bisa membantu masyarakat secara luas.

BACA JUGA: Batik Lasem, Akulturasi Budaya Jawa dan Tiongkok

Soal jalur gerbong politik yang dipilihnya, Gita mengaku, PDI Perjuangan memiliki visi dan misi yang sama dengan dirinya, yaitu ingin memperjuangkan wong cilik. Terlebih, meskipun Kabupaten Tangerang merupakan daerah penyangga ibu kota, namun taraf hidup masyarakat di wilayah ini masih banyak yang harus diperjuangkan.

“Terutama di sektor kesehatan, pendidikan dan ekonomi, masyarakat masih banyak yang harus diperjuangkan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *