Hard NewsUpdate

Penasaran! Foto Motor Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Beredar

×

Penasaran! Foto Motor Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Beredar

Sebarkan artikel ini
FOTO: Sepeda motor yang diduga milik pelaku beredar luas di media sosial dan pesan berantai.

JEJAK KATA, Bandung – Pasca bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Rabu (07/12/2022), beredar foto sepeda motor berwarna biru yang diduga milik pelaku, di media sosial dan grup-grup WhatsApp.

Seperti yang ditulis dalam cuitan di akun Twitter @yusuf-dumdum, ia mengetweet tulisan, “Ada ledakan diduga terkait bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat sekitar pukhul 08:55 WIB. Motor pelaku bom bunuh diri terdapat simbol ISIS dan ada tulisan: KUHP = HUKUM Syirik/Kafir Perangi para penegak Hukim Setan QS 9:29.” Begitulah bunyu cuwitannya.

BACA JUGA: SATOE” Pameran Tunggal Goenarso Digelar di TAN Artspace Semarang

Akun Twitter @yusuf-dumdum ini juga mengungga vide dan foto suasan di lokasi kejadian, serta foto sepeda motor warna biru yang diduga milik pelaku.

FOTO: Tangkapan layar akun Twitter @yusuf-dumdum yang mengunggah peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung.

Kepada awak media di lokasi kejadian, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengatakan bahwa pelaku bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, bernama Agus Sujatno alias Agus Muslim.

Menurut Kapolri, Agus merupakan mantan narapidana kasus bom Cicendo, Jawa Barat, dan telah dihukum penjara selama empat tahun di Nusakambangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *