Seni dan HiburanUpdate

“SATOE” Pameran Tunggal Goenarso Digelar di TAN Artspace Semarang

×

“SATOE” Pameran Tunggal Goenarso Digelar di TAN Artspace Semarang

Sebarkan artikel ini
FOTO: Pelukis Goenarso bakal menggelar pameran tunggal di TAN Artspace.

JEJAK KATA, Semarang – Pelukis Goenarso bakal menggelar pameran tunggal di TAN Artspace, Jalan Papandayan 11, Semarang. Pameran tunggal Goenarso yang mengusung tajuk:”Satoe” ini pembukaanya bakal berlangsung di TAN Artspace, Semarang, Sabtu (10/12/2022) pukul 15.30 WIB.

Dalam pamerannya Mas Gun sapaan akrab Goenarso akan menaja sekira 22 lukisan dengan media Acrylic On Canvas (AOC) bercorak abstrak dan dekoratif langgam yang yang diugeminya. Helat yang bakal berlangsung hingga 19 Desember 2022 ini merupakan gelaran pameran perdana yang merupakan bukti komitmen dan keseriusan Mas Gun dalam menapaki jagad seni rupa.

BACA JUGA: BMKG: Waspada Hujan Petir di Wilayah DKI Jakarta

Mas Gun pelukis kelahiran Semarang 10 Desember 1960 ini baru mulai melukis tahun 2020. Pensiunan guru seni budaya SMP Negeri 9 Semarang ini sebagai pekarya terhitung sangat produktif,

Setelah 37 tahun mengabdi menjadi guru lulusan diploma IKIP Semarang tahun 1982 yang melanjutkan pendidikannya melalui program transfer ke Universitas Negeri Semarang (UNNES) lulus tahun 2000 ini mulai mengakrabi dunia seni lukis.

BACA JUGA: Ratusan Ribu Hektar Sawah Jadi Kasawan Industri dan Perumahan

Baru setelah pensiun untuk mengisi hari-hari di masa pensiunnya ini Mas Gun memilih berkegiatan yang mendukung hobbynya melukis. Hobinya memang melukis tetapi semasa jadi guru dia mengaku fokus untuk mengajar anak didiknya. Memang dalam berkesenian orang tak mengenal umur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *