NEWS UPDATEWISATA DAN KULINER

Kebon Djatidiri, Perpaduan Etnik-Moderen dan Ramah Lingkungan

×

Kebon Djatidiri, Perpaduan Etnik-Moderen dan Ramah Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Kebon Djatidiri Panongan, Resto dengan konsep moderen dan nuansa alam ala Alas Roban.

JEJAK KATA, Tangerang – Buat kalian yang hobi berjelajah kuliner, ada tempat keren yang pastinya bisa bikin kalian happy. Karena selain tempatnya yang alami, nuansa ribuan pohon jati serasa membuat kalian seperti berada di Alas Roban.

Namun hutan jati yang ini tentu saja dibuat lebih menarik dan dijamin bikin kalian betah. Karena ada dua resto yang siap memanjakan lidah kalian. Baik yang bernuansa etnik tradisional maupun kuliner-kuliner moderen ala-ala Korean Food, Chines Food, Eropa hingga Italia.

Tak hanya itu saja, berbagai permainan yang membuat anak-anak menjadi lebih kratif juga dihadirkan di hamparan pohon jati yang rimbun dan sejuk itu. Seperti area bermain anak, belajar ketrampilan memanah, serta wahana kreativitas lainnya.

Anton Yulianto, pemilik kebon jati yang saat ini disulap menjadi kawasan wisata alternatif dan Instagrammable itu, mengaku, awalnya kawasan itu adalah lahan kosong yang luas dan rentan terhadap sapuan angin kencang pada waktu-waktu tertentu. Sehingga jika tiba saatnya angin kencang datang, banyak atap-atap rumah warga yang tersapu sehingga rusak dan berantakan.

Salah satu menu andalan di Citra Gelato Cafe & Resto di Kebon Djatidiri Panongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *