Hard NewsJejak Kata

Jasad Pengendara Motor Terbawa Arus Gorong-gorong Ditemukan di Jakarta

×

Jasad Pengendara Motor Terbawa Arus Gorong-gorong Ditemukan di Jakarta

Sebarkan artikel ini
FOTO: Proses evakuasi mahasiswi IPB yang jatuh saat berkendara motor dan terbawa arus air gorong-gorong

JEJAK KATA, Jakarta – Setelah beberapa hari pencarian, Minggu (16/10/2022), jasad Adzra Nabila (20), pengendara sepeda motor yang terjatuh dan terbawa arus air gorong-gorong di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, ditemukan.

Korban yang diketahui sebagai mahasiswi IPB tersebut ditemukan sekitar 80 kilometer dari tempat kejadian, yaitu di Jembatan Season City, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Niat Menolong Temannya ABG 15 Tahun Malah Tenggelam di Kali Cileungsi

Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR, menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi UPK Badan Air DKI Jakarta bahwa ada penemuan jenasah.

“Pagi tadi kita terima informasi dari UPK Badan Air DKI Jakarta bahwa ada penemuan jenasah pagi ini, segera tim SAR gabungan yang telah siaga di Pintu Air Manggarai sejak pagi menuju lokasi dan korban langsung kita evakuasi menuju RSCM,” ujar Fazzli, Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.

Data Dapodik Angka Putus Sekolah Kabupaten Tangerang 21.526, Ini Penjelasan Kadisdik

Fazzli juga mengungkapkan, setelah dievakuasi selanjutnya tim SAR gabungan menunggu dari pihak keluarga korban untuk menunggu pernyataan bahwa jenasah tersebut adalah korban yang selama ini kita cari.

“Akhirnya siang tadi setelah hasil identifikasi dari pihak keluarga menyatakan bahwa jenasah yang kita temukan adalah korban yang selama ini dicari oleh tim SAR gabungan,” tandasnya.

Data Dapodik Angka Putus Sekolah Kabupaten Tangerang 21.526, Ini Penjelasan Kadisdik

Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor atas nama Adzra Nabila (20) terjatuh saat mengendarai motor pada Welasa (11/10/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban lalu terseret arus banjir menuju gorong-gorong di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *