Hard NewsUpdate

Top Banget! Majelis Ta’lim At Taqwa Mekarasri Dua Luncurkan Channel YouTube

×

Top Banget! Majelis Ta’lim At Taqwa Mekarasri Dua Luncurkan Channel YouTube

Sebarkan artikel ini
FOTO: Salah satu kegiatan rutin Jumat yang digelar oleh Majelis Ta'lim At Taqwa Mekarasri Dua, Panongan, Kabupaten Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Kegiatan Ibu-ibu Majelis Ta’lim At Taqwa Mekarasri Dua, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang semakin bergeliat. Tidak main-main, kini majelis ta’lim ini luncurkan channel YouTube baru dengan nama MT At Taqwa Mekarasri Dua. Channel YouTube ini diinisiasi oleh Hj. Cicih Miharsih, S.Pdi selaku Ketua Majelis Ta’lim At Taqwa bersama-sama dengan pengurus majelis ta’lim tersebut.

BACA JUGA: Hari Ini, BMKG: Prakiraan Cuaca Wilayah Jakarta Diguyur Hujan

Hj. Cicih mengungkapkan, diluncurkannya channel YouTube ini adalah memanfaatkan teknologi melalui media sosial dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan inspiratif.

Ia juga mengatakan, banyak sekali kegiatan-kegiatan di Majelis Ta’lim At Taqwa Mekarasri Dua yang selama ini sudah dilakukan namun tidak memiliki dokumentasi, sehingga kegiatan berlalu begitu saja. Dari situlah, menurut Hj. Cicih, dengan adanya channel YouTube ini, selain mendokumentasikan kegiatan-kegiatan di majelis ta’limnya, juga bisa memberikan edukasi serta informasi-informasi yang positif kepada masyarakat secara luas.

BACA JUGA: Arjuna, Bocah 4 Tahun di Cikupa Tewas Terbawa Arus Deras Air Got

Terutama yang berkaitan dengan syiar-syiar Islam, baik melalui karya seni kreativitas Islami seperti Khasudah, Hadroh, Asma’ul Husna, Sholawatan, maupun kegiatan lainnya.

“Allhamdulillah, kita sudah meluncurkan channel YouTube dengan nama Majelis Ta’lim At Taqwa Mekarasri Dua,” ujar Hj. Cicih Miharsih.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jema’ah yang telah mendukung, serta pihak-pijak lain yang telah membantu terwujudnya channel YouTube Majelis Ta’lim At Taqwa Mekarasri Dua tersebut. Dengan harapan, bisa memberikan manfaat yang positif, tidak hanya bagi majelis ta’lim yang dipimpinnya, tetapi juga masyarakat secara luas.

BACA JUGA: Arjuna, Bocah 4 Tahun di Cikupa Tewas Terbawa Arus Deras Air Got

Salah seorang Jemaah Majelis Ta’lim At Taqwa Mekarasri Dua, Sholihah, S.Pdi, menambahkan, Majelis At’ Taqwa ini mempunyai program pengajian setiap hari Jumat. Dalam pengajian ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti seni khasidah, hadroh, pembacaan Asma’ul Husna, sholawatan serta ceramah-ceramah keagamaan, baik yang diberikan oleh internal majelis ta’lim maupun mendatangkan Ustadzah di luar Majelis Ta’lim At Taqwa Mekarasri Dua.

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *