KRIMINALNEWS UPDATE

Dinyatakan Bebas, Nikita Mirzani: Tunggu Gebrakan Saya di Tahun 2023

×

Dinyatakan Bebas, Nikita Mirzani: Tunggu Gebrakan Saya di Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
FOTO: Kegembiraan Nikita Mirzani usai Majelis Hakim PN Serang memutuskan dirinya bebas dan tidak bersalah | Crop. Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

JEJAK KATA, Serang – Akhirnya, Ketua Majelis Hakim PN Serang Dedy Adi Saputra, membacakan putusan bahwa Nikita Mirzani (NM) dinyatakan bebas dan tidak bersalah. Sebelumnya, artis cantik yang kerap menuai kontroversi ini diperkarakan atas dugaan tindak pidana ITE serta pencemaran nama baik sesuai Pasal 45 dan Pasal 51 UU ITE dan Pasal 311 KUHP.

“Pernyataan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas dakwaannya terhadap saudara Nikita Mirzani tidak bisa diterima,” kata Dedy Adi Saputra, di PN Serang, Kamis (29/12/2022).

Putusan tersebut disampaikan hakim setelah melakukan musyawarah dengan menunda persidangan kurang lebih satu jam. Setelah itu majelis langsung memutuskan perkara.

“Dari hasil musyawarah terkait ketidakhadiran korban sekaligus saksi (Dito Mahendra) serta pendapat penuntut umum, maka majelis mengambil sikap untuk membacakan putusan,” katanya.

Menurut Penuntut Umum (PU), saksi di persidangan tersebut tidak hadir karena pergi ke luar negeri, yakni Malaysia. Dengan alasan tersebut, majelis tidak bisa menerima tuntutan dari JPU, sehingga hakim mengembalikan berkas perkara Nikita Mirzani ke penuntut umum.

Dari hasil putusan majelis hakim dinyatakan bebas, membuat Nikita menangis histeris di persidangan sembari terbaring lemas.

“Pulang, aku pengen pulang,” teriak Nikita.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *