Hard NewsJejak Kata

Balita Sendirian Menangis di Jembatan, Ini Penjelasan Kapolsek Cisoka

×

Balita Sendirian Menangis di Jembatan, Ini Penjelasan Kapolsek Cisoka

Sebarkan artikel ini
FOTO: Anggota Binamas Polsek Cisoka bersama dengan balita yang ditemukan menangis di Jembatan Kampung Cimanggu, Cisoka, Kabupaten Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Heboh, seorang balita perempuan ditemukan menangis di sekitar jembatan Kampung Mangggu, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/02/2023).

Balita yang belum diketahui namanya tersebut ditemukan oleh salah seorang warga, dan langsung dibawa ke rumah Ketua RW 04, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Denden. Untuk mencari siapa orang tua yang memiliki anak tersebut, warga sempat memviralkan anak tersebut melalui media sosial, dan beredar di grup-grup WhatsApp.

“Asllmkm, mohon temen-temen semua, siapa tahu ada yang kehilangan anak, posisi anak tadi di Jembatan Kampung Manggu sendirian sambil menangis aja. Ketemu warga terus langsung dibawa ke rumah Bapak RW Denden, Ketua RW 04, Dersa Cisoka.” Begitulah narasi yang beredar sambil menunjukkan foto anak tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cisoka, AKP Edy Soemantri membenarkan soal ditemukannya anak balita di wilayah hukum Polsek Cisoka. Kapolsek juga menjelaskan, posisi balita tersebut, posisinya sudh berada di kantor polisi Mapolsek Cisoka.

Pihak kepolisian, kata Kapolsek, berusaha untuk bisa menemukan siapa orang tua balita yang tadinya ditemukan menangis di Jembatan Kampung Manggu itu.

“Udah dibawa ke Polsek, dan sudah dijemput oleh keluarganya,” ujar AKP Edy Soemantri lewat pesan WhatsApp.

Ia juga mengatakan bahwa orang tua anak balita tersebut adalah warga Kampung Panameng, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *