PolitikUpdate

Relawan Sambung Bagikan Ratusan Paket Sembako di Tangerang

×

Relawan Sambung Bagikan Ratusan Paket Sembako di Tangerang

Sebarkan artikel ini
Kegiatan pembagian ratusan paket sembako oleh relawan Sambung di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/09/2023).

JEJAK KATA, Tangerang – Relawan Saudara Bung Ganjar (Sambung) menggelar baksos membagikan ratusan sembako kepada warga tidak mampu di wilayah Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/09/2023). Kegiatan ini diikuti oleh Lisiawati Lase, Anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Tangerang.

Lisiawati Lase yang juga sebagai pembina dalam relawan Sambung ini mengungkapkan, pembagian paket sembaki ini dibagi ke beberapa titik, diantaranya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis serta wilayah pesisir utara Kabupaten Tangerang.

Lase mengatakan, kegiatan baksos ratusan paket sembako ini diberikan kepada para janda, lansia, petugas kebersihan serta warga kurang mampu yang berada di wilayah Pasar Kemis dan pesisir utara Kabupaten Tangerang.

“Bagi saya, kegiatan seperti ini sebenarnya sudah menjadi kegiatan rutin, dan kali ini kita bersama-sama dengan relawan Sambung,” ujar Liasawati Lase.

Ia juga menjelaskan, relawan Sambung ini merupakan relawan Ganjar Pranowo, bakal calon presiden RI yang akan diusung pada Pilpres 2024 yang akan datang. Ia berharap, melalui kegiatan baksos pembagian ratusan paket sembako ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Menyinggung lebih dalam terkait relawan Sambung ini sendiri, menurut Lase, ini terbentuk bukan atas permintaan Ganjar, melainkan inisiatif dari para relawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *