HARD NEWSNEWS UPDATE

Enggak Mau Kecolongan Kades Ciakar Sidak ke Tempat-tempat Usaha

×

Enggak Mau Kecolongan Kades Ciakar Sidak ke Tempat-tempat Usaha

Sebarkan artikel ini
Kades Ciakar, Panongan, Kabupaten Tangerang melakukan sidak ke salah satu tempat usaha di wilayah Desa Ciakar.

JEJAK KATA, Tangerang – Menanggapi berbagai aduan masyarakat, Kepala Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, M. Nur Jalyudin melakukan sidak ke beberapa tempat usaha dan industri di wilayah desanya, Jumat (13/10/23).

“Hari ini kita meninjau beberapa tempat industri dan usaha yang berada di wilayah Desa Ciakar, baik yang sudah lama berjalan maupun yang baru berjalan,” ujar M. Nur Jalyudin.

Sosok yang akrab dipanggil Lurah Uyu ini juga mengungkapkan, salah satu perusahaan yang disidak adalah PT. Bina Sahabat Sejati di Jalan Padat Karya Ciakar. Menurut Lurah Uyu, sebelumya ia mendapatkan keluhan dari warganya tentang operasional kendaraan kontainer yang sering keluar masuk perusahaan tersebut.

Selain itu, menurut Lurah Uyu, dirinya juga baru mengetahui ada aktivitas usaha setelah ada keluhan warga tentang keluar masuknya truk kontainer.

“Makanya hari ini kita sowan, kita pastikan apa bidang usahanya. Jangan sampai kami di wilayah tidak tahu aktivitas usaha di wilayah sendiri. Dan, jangan sampai kita kecolongan,” katanya.

“Prinsipnya, siapa pun yang melakukan kegiatan usaha di wilayah Desa Ciakar, itu menjadi warga kami juga,” tambahnya.

Sementara salah seorang karyawan PT. Bina Sahabat Sejati, Anggi Permana mengaku bahwa ia hanya ditugaskan menjaga gudang tersebut. Menurut Anggi, tempat ini adalah gudang spare part kendaraan alat berat.

Ia juga mengakui, kendaraan yang keluar masuk di tempat ini didominasi kendaraan truk kontainer, yaitu mengangkut barang yang masuk dan keluar membawa spare part kendaraan alat berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *