Hard NewsUpdate

10 Ruko di Gelam Jaya Pasa Kemis Ludes Terbakar

×

10 Ruko di Gelam Jaya Pasa Kemis Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini
Penampakan ruko yang ludes terbakar di Jl. Villa Regensi RT 03/05, Gelam Jaya, Desa Gelam, Pasar Kemus, Kabupaten Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Sepuluh ruko di Jl. Villa Regensi RT 03/05, Gelam Jaya, Desa Gelam, Pasar Kemus, Kabupaten Tangerang ludes terbakar, Selasa (23/10/10/23) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, peristiwa ini dilaporkan sekitar pukul 21:37 WIB. Untuk menjinakkan api BPBD Kabupaten Tangerang menerjunkan 7 unit kendaraan pemadam kebakaran (Damkar), yaitu 2 unit dari Mako Curug, 1 unit dari Pos Pasar Kemis, 1 unit dari Pos Sepatan, 1 unit dari Pos Pakuhaji, 1 unit dari Pos Kepaladua, dan 1 unit dari Pos Tigaraksa.

“Ada 35 personil yang diterjunkan,” ujar Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat.

Ia juga mengungkapkan, luar area yang terbakar adalan 10 unit ruko. Berdasarkan laporan BPBD Kabupaten Tangerang, penyebab kebakaran karena kosleting arys pendek listrik.

“Kemudian api membesar membuat pelapor panik. Kemudian pelapor menghubungi telepon Pos Pemadam Pasar Kemis,” katanya.

Adapun unsur yang terlibat dalam proses penanganan kebakaran ini adalah, BPBD Kabupaten Tangerang dibantu Babinkamtibmas Desa Gelam Jaya, Babinsa Desa Gelam Jaya dan warga sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *