HARD NEWS

SMPN 3 Tigaraksa, Kekurangan Kelas Tapi Masih Menerima Siswa Didik?

×

SMPN 3 Tigaraksa, Kekurangan Kelas Tapi Masih Menerima Siswa Didik?

Sebarkan artikel ini
SMP Negeri 3 Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Surat Rekomendasi Siswa atas nama MHN yang diterima pindah di SMP Negeri 3 Tigaraksa, Kabupaten Tangerang beredar. MHN sendiri merupakan siswa kelas 7, yang ketika belajar di sekolah asalnya belum sampai satu semester, alias belum memiliki raport.

Surat Rekomendasi Siswa yang ditandatangani Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tigaraksa, Asep Jaja, S.Pd, MM tertanggal 07 November 2023 itu, menerangkan bahwa MHN sebelumnya adalah siswa kelas 7 salah satu SMP swasta di wilayah Kecamatan Jambe.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, SMP Negeri 3 Tigraksa ini merupakan salah satu sekolah negeri yang memiliki murid melebihi dari kapasitas kelas yang ada. Artinya, dari 24 rombongan belajar (rombel) hanya terdapat 16 ruang kelas saja yang bisa digunakan. Jadi, ada 8 rombel yang tidak tertampung.

Saat ditemui di sekolah tersebut, Jumat (10/11/23), Kepala Sekolah atas nama Asep Jaja, S.Pd, MM sedang tidak ada di tempat. Menurut Wakil Kapala Sekolah Bidang Kurikulum, Deby Febiyanti, kepala sekolah sedang ada kegiatan di luar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *