Hard News

Empat Momen Penting Pemkab Tangerang Digelar Serantak

×

Empat Momen Penting Pemkab Tangerang Digelar Serantak

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid bersama dengan pejabat Pemkab Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang –┬áPeringati empat sekaligus momen penting, Kamis (07/12/23), Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar berbagai kegiatan menarik. Empat momen penting ini adalah Hari Kesehatan Nasional ke-59, HUT ke-52 Korpri, HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru. Kegiatan digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Tigaraksa.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengungkapkan peringatan empat momen, yaitu Hari Kesehatan Nasional, HUT ke-52, HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru tingkat Kabupaten Tangerang ini digelar dengan sederhana. Pun demikian, dengan penuh kebersamaan seluruh pegawai dan masyarakat, tidak mengurangi kemeriahan kegiatan tersebut.

“Seluruh rangkaian kegiatan hari ini, kita lakukan dengan sederhana dan penuh kebersamaan. Tadi kita sudah melaksanakan gerak jalan dan juga memberikan bantuan kepada masyarakat dengan pangan murah dan saat ini dari aspek kesehatan kita memberikan paket PMT, sembako kepada ibu hamil dan balita,” ungkap Sekda.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama dan sumbangsih yang telah diberikan dan berpesan kepada seluruh pegawai yang hadir untuk tidak mengeluh dan lelah melayani masyarakat.

“Kepada seluruh peserta yang hadir, baik yang dari dunia kesehatan, RSUD, rumah sakit dan juga pimpinan Puskesmas, jangan pernah lelah melayani kesehatan untuk kepentingan kesehatan masyarakat,” pesannya

Ia melanjutkan Pemkab Tangerang akan melaksanakan penanganan kesehatan khususnya terkait dengan penanganan Stunting, beriringan dengan upaya-upaya penanganan kemiskinan secara menyeluruh yang pencangannya dilaksanakan di Kecamatan Mauk bersama dengan seluruh OPD yang terkait.

“Untuk penanganannya bisa melibatkan PKK dalam membantu pemberian makanan tambahan bersama Dinas Kesehatan, yang nanti yang akan memberikan suplemen, ada yang melaksanakan tugas pembangunan air bersih, nanti akan kita laksanakan tahun 2023 akhir di Kecamatan Mauk,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *