Hard NewsJejak Kata

Wardah Beauty Luncurkan Lipstik Terbaru di Kota Tangerang

×

Wardah Beauty Luncurkan Lipstik Terbaru di Kota Tangerang

Sebarkan artikel ini
Salah satu rangkaian kegiatan Wardah Beauty Banten, yakni make up class bersama Zona Make Up Artist dalam Media and KOL Gathering bersama influenser di Kota Tangerang.

JEJAK KATA, Kota Tangerang – Wardah Beauty Banten mengadakan Media and KOL Gathering bersama influencer dan juga media online se-Provinsi Banten, di Madjapahit Culinary Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (30/6/2024).

Market Development Wardah Banten Sarah Faradina menerangkan, acara ini diselenggarakan dalam rangka peluncuran produk lipstik terbaru dari Wardah Beauty, yakni tujuh warna Wardah Glasting Liquid Lip dan empat warna terbaru dari produk Wardah Matte Lip Cream.

Sedang Memasak Mie Seorang Warga di Balaraja Tewas Terbakar

“Pada kali ini kami ingin berkolaborasi dengan teman-teman media, salah satunya Tangerang TV yang hadir pada gathering Wardah Beauty Banten. Agar dapat menjalin kerja sama lainnya dalam berbagai event, serta menjalin silaturahmi bersama,” terangnya.

Lanjut Sarah, Wardah Beauty Banten Media and KOL Gathering dengan tema “Glass All Day Matte Your Day”, diisi dengan rangkaian kegiatan yakni make up class bersama Zona Make Up Artist, personal color analysis, serta sosialisasi produk Wardah Glasting Liquid Lip dan Wardah Matte Lip Cream.

Diskominfo Kota Tangerang Gencar Sosialisasi Bahaya Judi Online

Wardah Glasting Liquid meluncurkan tujuh warna lipstik yakni, shade 07 Rouge Flare, 08 Plush Pome, 09 Fudgy Toffee, 10 Ombre Sheen, 11 Petal Blush, 12 Shine Sorbet, 13 Pumpkin Drip.

Selain warna terbaru, produk Wardah Glasting Liquid Lip juga hadir dengan new improved formula and applicator yang lebih kokoh untuk menghasilkan tampilan bibir yang pigmented dengan efek glassy namun tetap terasa ringan (lightweight), tidak lengket, dan transferproof.

Pelita Air dan AirNav Teken MoU Layanan Navigasi Penerbangan di Bandara Pondok Cabe

“Sedangkan, Wardah Matte Lip Cream, keempat warna terbarunya terdiri dari shade 25 Unbeetable, 26 Peek A Boo, 27 Beehave, dan 28 Teddy Brown. Pastinya semua varian warna baru tersebut telah tersedia di marketplace dan toko kosmetik di seluruh Indonesia,” ujar Sarah. (*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *