NEWS UPDATESENI DAN HIBURAN

Tiga Perupa Perempuan Menggebrak “Dealova” di TAN Artspace Semarang

×

Tiga Perupa Perempuan Menggebrak “Dealova” di TAN Artspace Semarang

Sebarkan artikel ini
Hani Santana,Dina Budjianto dan Inanike Agusta membabar karya "Deal ova"

JEJAK KATA, Semarang – Tiga perupa perempuan; Dina Budijanto, Hani Santana dan Inanike Agusta berkolaborasi menggelar pameran lukisan bersama. Helat pameran bertajuk: “Dealova” akan digelar di TAN Artspace, Jalan Papandayan 11, Semarang, dari 5 – 16 Februari 2023.

Menurut rencana pameran lukisan “Dealova “ ini akan dibuka oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Tengah Harry Nuryanto Soediro, Minggu (02/02/2023).

Owner TAN Artspace Dony Hendro Wibowo menyambut baik pameran tiga perupa perempuan Dealova ini. Dony berharap Dina Budijanto, Hani Santana dan Inanike Agusta dalam pameran ini akan menghadirkan komposisi-komposi warna yang indah pada kanvasnya dengan karakter masing-masing perupanya.

“Semoga karya-karya yang ditampilkan menginpirasi dan para apresian TAN Artspace mendapat pengalaman estetis dari pameran yang disaksikannya. Muara harapannya tentu mengoleksi karya-karyanya,” ujar Dony antusias.

Ketua Semarang Sketchwalk Ratna Sawitri menyambut baik kerjasama dengan tiga perupa perempuan Hani Santana, Dina Budijanto, Inanike Agusta.

“Hani Santana selaku inisiator helat ini bersama Dina Budijanto, Inanike Agusta menggandeng Semarang Sketchwalk dan TAN Artspace menggelar pameran bersama “Dealova” ini. Harapannya dengan kehadiran pameran Dealova ini bisa makin memarakkan dan memantik semangat perupa Semarang khususnya untuk terus menjaga nyala kreatifitas dan terus berkarya,” ujar Ratna Sawitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *