Hard NewsUpdate

Banteng Milenial Sport Kabupaten Tangerang Gelar Mobile Legends

×

Banteng Milenial Sport Kabupaten Tangerang Gelar Mobile Legends

Sebarkan artikel ini
FOTO: Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, H. Irvansyah Asmat dalam pembukaan tournament mobile legenes, Minggu (05/03/2023).

JEJAK KATA, Tangerang – Memberikan ruang kepada pelaku hobi kekinian, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menggelar Tournament Mobile Legends. Kegiatan yang dihelat di Kantor DPC PDI Perjungan Kabupaten Tangerang, Minggu (05/03/2023) ini, mengambil tema “Banteng Milenial Kabupaten Tangerang Sport- Menumbuhkan Kekompakan dan Kebersamaan Generasi z”.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, H. Irvansyah Asmat menjelaskan bahwa Tournamen Mobile Legends ini merupakan rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-50. Dimana sebelumnya, berbagai kegiatan juga sudah digelar, seperti baksos penanaman pohon bersama dengan seluruh kader PDI Perjuangan se-Banten, senam sicita, serta jalan sehat.

Ia juga mengungkapkan, digelarnya event tounament mobile legends ini sendiri, adalah sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan dalam memberikan ruang krearivitas untuk generasi milenial atau generasi Z, selain juga mengasah ketangkasan otak, kekompakan dan kebersamaan.

“Kita ingin memberikan ruang kepada mereka (generasi Z), agar bisa memanfaatkan teknologi internet ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif, selain juga mengasah ketangkasan mereka berfikir, kompak serta kebersamaan dalam tim,” ujar H. Irvansyah.

Ia juga berharap, kegiatan-kegiat positif seperti ini juga bisa dilakukan oleh para kader banteng di Kabupaten Tangerang, sebagai wujud kerja nyata dalam memberikan manfaat kepada masyarakat. Seperti apa yang diarahkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, selalu hadir di tengah-tengah rakyat di mana pun dan dalam kondisi seperti apa pun.

Untuk diketahui, kegiatan ini diikuti oleh 64 tim, yang masing-masing tim terdiri dari 5 sampai 6 orang pemain, dan 3 orang cadangan. Setiap sesi permainan terdiri dari 16 tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *