Hard NewsUpdate

Bupati Zaki Sampaikan KUA dan PPAS 2024 di DPRD Kabupaten Tangerang

×

Bupati Zaki Sampaikan KUA dan PPAS 2024 di DPRD Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama para pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang usai dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Jumat, (14/7/23).

JEJAK KATA, Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan pengantar Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2024 dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Jumat, (14/7/23).

Bupati Zaki mengatakan tahun 2024 merupakan penjabaran Rancana Pembangunan Daerah (RPD) Kabupaten Tangerang tahun 2024-2026, dengan merumuskan capaian target kinerja dan sasaran yang mengutamakan prioritas pembangunan daerah.

“Sesuai dengan tema RKPD tahun 2024 yaitu Pemantapan SDM Yang Berdaya Saing Dalam Rangka Meningkatkan Perekonomian Masyarakat, fokus pembangunan diarahkan kepada sumber daya manusia pascapandemi, perekonomian masyarakat, infrastruktur wilayah dan lingkungan serta tata kelola pemerintahan,” jelas Bupati Zaki.

Bupati Zaki menandaskan dalam mewujudkan instrumen pembangunan daerah yang telah disusun dalam RPD 2024-2026, pengelolaan keuangan harus tetap menjadi perhatian utama dalam pencapaian target pendapatan, pengelolaan alokasi belanja, dan pembiayaan dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian dan rasional.

“Mudah-mudahan ini nanti akan segera dibahas oleh jajaran DPRD dan bisa segera diselesaikan dengan waktu secepatnya karena kita juga nanti akan segera mempersiapkan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023 setelah KUA PPAS ini,” tandanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *