Hard NewsUpdate

Kapolda Banten Lepas Lomba Berburu Bakti Bhayangkara ke 77

×

Kapolda Banten Lepas Lomba Berburu Bakti Bhayangkara ke 77

Sebarkan artikel ini
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto saat melepas peserta lomba berburu.

JEJAK KATA, Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto melepas peserta lomba berburu bakti Bhayangkara Ke-77 Polda Banten dan Perbakin Banten Tahun di lapangan apel Polda Banten pada, Jumat (22/09).

“Selamat datang kepada para peserta lomba berburu bakti Bhayangkara ke 77 Polda Banten,” katanya Jumat.

Rudy mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat tertanam kepedulian terhadap masyarakat sekitar, khususnya masyarakat petani yang saat ini menghadapi ancaman nyata dari tidak terkendalinya populasi babi hutan, yang dapat mengancam hasil panen.

“Saya optimistis kegiatan ini dapat memberikan dampak yang nyata dalam mengendalikan populasi babi hutan, sehingga hasil panen para petani tetap terjaga dan selanjutnya bermuara pada tercapainya kesejahteraan para petani,” ucapnya.

Rudy mengatakan melalui lomba berburu ini juga diharapkan dapat mengasah kemampuan menembak dari para peserta dalam mendukung program pemerintah.

“Kegiatan ini untuk memajukan olahraga menembak dan menciptakan sumber daya manusia di Indonesia yang unggul serta aktif dalam usaha melestarikan alam dan lingkungan hidup,” tambahnya.

Rudy menyampaikan kegiatan berburu kali ini juga akan diiringi dengan kegiatan Bhakti Sosial yang dapat meningkatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang humanis sekaligus dapat mewujudkan eksistensi Perbakin sebagai organisasi yang profesional serta mewujudkan olahraga menembak sebagai olahraga andalan.

“Diharapkan ke depan dapat terus berprestasi dalam tingkat nasional dan selamat berkompetisi salam Perbakin,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *