Hard NewsJejak Kata

Top Markotop! HUT ke-41 Kecamatan Cisoka Meriah Banget

×

Top Markotop! HUT ke-41 Kecamatan Cisoka Meriah Banget

Sebarkan artikel ini
Pejabat (Pj) Bupaten Tangerang Andi Oni. P bersama dengan warga Cisoka pada puncak acara HUT Kecamatan Cisoka ke-41.

JEJAK KATA, Tangerang – Perayaan Puncak HUT Ke-41 Kecamatan Cisoka, Sabtu (23/09/2023), ditandai dengan pelepasan gerak jalan santai. Kegiatan gerak jalan ini diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai golongan.

Kemeriahan puncak HUT kecamatan itu menjadi semakin semarak ketika panitia membagi-bagikan door prize. Hadir dalam kegiatan ini Pejabat (Pj) Bupaten Tangerang Andi Oni. P.

Dalam sambutannya Pj. Bupati mengucapkan selamat kepada kepada camat dan jajarannya serta masyarakat Kecamatan Cisoka atas hari jadinya yang ke-41. Dia berbincang dengan camat dan anggota dewan tentang arti sejarah dari Cisoka yang berasal dari Cai atau CI, air dan soca yang artinya mata. Cisoka artinya air mata dimana dahulu wilayah Cikosa merupakan tempat peperangan.

“Semoga Kecamatan Cisoka bisa lebih maju lagi kedepannya dan lebih baik lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” ucap Andi.

Sebelum melepas gerak jalan dalam rangka HUT Kecamatan Cisoka, Pj Bupati Andi juga mengatakan dengan berolahraga bisa meningkatkan sistem imun supaya lebih sehat dan tentunya juga bisa bersilahturahmi dengan yang lain.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh puncak perayaan HUT Kecamatan Cisoka ini dengan kegiatan gerak jalan, karena ini bisa membuat masyarakat menjadi sehat dan bahagia,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *