PolitikUpdate

Kaesang Jadi Ketum PSI, Wowok: Jokowi Memainkan Bidak-bidak Caturnya

×

Kaesang Jadi Ketum PSI, Wowok: Jokowi Memainkan Bidak-bidak Caturnya

Sebarkan artikel ini
Wowok Hesti Prabowo

JEJAK KATA, Tangerang – Aktivis sekaligus budayawan Wowok Hesti Prabowo menilai, bergabungnya putera bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pengarep sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), karena adanya peran besar ayahnya itu.

“PSI adalah pengusung Jokoisme tulen. Ini top markotop, Jokowi sedang memainkan bidak-bidak caturnya. Inilah kebangkitan anak muda seperti yang dicita-citakan Bung Karno,” ujar Wowok Hesti Prabowo melalui pesan singkat, Selasa (26/09/23).

Ia juga mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh Kaesang ini adalah cara berpolitik anak-anak muda kekinian, penuh optimisme dengan cara-cara damai, gembira, jauh dari kebencian.

“Seperti dalam pidato Kaesang, ini tentu sangat berbeda dengan ‘partai tua; dengan cara-cara jadul dan ortodok. Partai anak muda ini prospeknya menjanjikan. Orang tua sebaiknya menentukan pilihan di Pemilu 2024 pada PSI. Dukung dan pilih mereka agar Indonesia kian jaya. Habis gelap partai usang, terbitlah terang partai Kaesang,” beber Wowok.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep mengakui adanya privilese sebagai anak orang nomor satu di Indonesia untuk menduduki kursi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *