HARD NEWSNEWS UPDATE

Fakta Terbaru Sumur Bor Semburkan Lumpur di Panongan

×

Fakta Terbaru Sumur Bor Semburkan Lumpur di Panongan

Sebarkan artikel ini
Lokasi sumur bor yang menyemburkan lumpur di Desa Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang diberi garis polisi.

JEJAK KATA , Tangerang – Sumur bor yang berlokasi di Desa Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang yang menyemburkan lumpur pada Selasa (26/09/23), masih dalam pengawasan.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Agun Guntara, menjelaskan pihaknyan sudah berkoordinasi dengan Dunas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang untuk memastikan apakah semburan tersebut berasal dari gas atau bukan.

“Kita berkoordinasi dengan LH dan langsung melakukan test menggunakan api tidak ada reaksi, api tidak menyambar,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, saat inikondisi sumur bor yang sempat menghebohkan warga Panongan itu kondisinya sudah aman, dan tidak mengeluarkan semburan lumpur.

“Kondisi terkini sudah aman, tidak lagi keluar lumpur dan tekanan angin dari dalam tanah,” ujar Agun Guntara, Kamis (28/09/23).

Saat ini, sumur bor tersebut masih dalam pengawasan, dan apakah akan ditutup atau tidak masih menunggu intruksi dari pihak kepolisian.

“Untuk penutupan lobang bor pihak yang mengerjakan menunggu kabar atau intruksi dari kepolisian dan DLHK,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *