Hard News

Belasan Ribu Santri Kota Tangerang Berdoa untuk Palestina

×

Belasan Ribu Santri Kota Tangerang Berdoa untuk Palestina

Sebarkan artikel ini
Puncak Hari Santri Kota Tangerang 2023 dihadiri oleh Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah | FOTO Dok. Pemkot Tangerang

JEJAK KATA, Kota Tangerang – Puncak peringatan Hari Santri 2023 di Kota Tangerang digelar di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (12/22/23). Kegiatan ini diikuti oleh belasan ribu santri dari berbagai pondok pesantren di Kota Tangerang.

Dalam moment tersebut, belasan ribu santri ini menggelar doa bersama untuk warga Palestina yang menjadi korban serangan militer Israel yang terjadi beberapa minggu ini.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, menjelaskan, cara terbaik yang bisa dilakukan oleh santri di Kota Tangerang untuk berjuang adalah dengan cara memohon doa kepada Allah.

“Pemkot bersama Baznas Kota Tangerang juga membuka bantuan bagi warga Palestina, yang hingga saat ini telah terkumpul hampir mencapai 700 juta rupiah,” ujar Arief R. Wismansyah.

Arief juga mengungkapkan, peringatan Hari Santri menjadi momentum untuk meneguhkan hati dari para santri bahwa masa depan Kota Tangerang, Provinsi Banten dan juga Indonesia ada di tangan para santri.

“Di hadapan kita semua adalah calon pemimpin bangsa dari Kota Tangerang, yang membawa Indonesia semakin terbang tinggi menuju Indonesia Emas 2045,” tandasnya. (W/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *