NEWS UPDATEPOLITIK

Capres 03 Ganjar Pranowo Temui Buruh di Tigaraksa

×

Capres 03 Ganjar Pranowo Temui Buruh di Tigaraksa

Sebarkan artikel ini
Capres 03, Ganjar Pranowo, disambut antusias warga dan relawan buruh di Perumahan Mustika Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo, menemui Relawan Buruh Sahabat Ganjar di Perumahan Mustika, Desa Pasarnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/11/23).

Ganjar sampai ke Tangerang sekitar pukul 15:00 WIB, menggunakan pesawat helykopter dan landing di Lapangan Sepak Bola Rollex FC, Kampung Roke Sukamanah, Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa, dan langsung mengarah di kediaman Putra Ajiantoro (Relawan Buruh Sahabat Ganjar) di Perum Mustika Tigaraksa.

Di Perumahan Mustika, Ganjar disambut antusias relawan buruh dan warga sekitar. Warga pun sempat berebut untuk bersalaman serta berswafoto dengan mantan gubernur Jawa Tengah tersebut.

Saat bertemu dengan para relawan buruh, Ganjar melakukan disuksi lesehan, untuk menyerap aspirsi mereka. Setelah itu, Ganjar Pranowo yang mengenakan kemeja berwarna putih itu, memberikan orasi.

Dalam orasinya Ganjar memberikan apresisasi kepada para relawan buruh yang siap mendukungnya pada Pilpres 2024 tersebut.

“Terima kasih kepada teman-teman buruh karena sudah bersedia berdiskusi terkait poin-poin yang menjadi aspirasi dari kelompok buruh,” ujar Ganjar Pranowo.

Ia juga mengungkapkan, pokok poin yang dibahas dalam diskusu dengan relawan buruh tersebut adalah soal regulasi serta kepastian hukum.

“Adapun pokok poin (yang dibahas-red) regulasi, yang dimaksud, pemerintah melibatkan buruh terkait kepastian buruh bekerja, kenyamanan dalam berkeja, peraturan yang jelas apabila terjadi PHK, serta apa yang harus dilakukan pemerintah ketika mereka sudah di PHK, karena mereka punya hak untuk bekerja,” paparnya. (BM/W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *