WISATA DAN KULINER

Punya Produk UMKM? Gabung ke Food Court Mardi Gras Saja!

×

Punya Produk UMKM? Gabung ke Food Court Mardi Gras Saja!

Sebarkan artikel ini
Outlet batik khas Kabupaten Tangerang di area Food Court Mardi Gras Citra Raya, Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Buat kalian, terutama warga Tangerang yang memiliki karya-karya kreatif atau produk UMKM, ada tempat baru untuk memasarkannya, yaitu di area Food Court Mardi Gras Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Food Court Mardi Gras Citra Raya merupakan salah satu tempat destinasi wisata kuliner terbesar di wilayah Citra Raya. Food Court Mardi Gras sendiri terletak sangat strategis, selain berdekatan dengan Hotel Amaris, juga berada di dua lokasi destinasi wisata edukasi dan keluarga paling favorit di daerah ini.

“Hotel Amaris sendiri merupakan hotel yang menjadi persinggahan banyak tamu dari berbagai daerah, dan ini menjadi strategis bagi para pelaku UMKM untuk mengenalkan produknya, terutama oleh-oleh khas Tangerang,” ujar Subianto Effendi selaku pengelola Food Court Mardi Gras Citra Raya Tangerang.

Saat ini, kata pria yang akrab dipanggil Anton tersebut, beberapa produk UMKM sudah ada di Food Court Mardi Gras, seperti Dodol Pak Oyot, aneka jajanan dan oleh-oleh produk UMKM Tangerang, termasuk batik khas Kabupaten Tangerang.

Tidak hanya produk UMKM saja, pihak managemen pengelola Food Court Mardi Gras Citra Raya Tangerang juga mengajak para pelaku kreatif seni untuk bisa bergabung di panggung yang berada tempat itu.

“Kami berharap, ini tidak saja menjadi pusat jajanan dan destinasi wisata kuliner, tapi juga menjadi pusat kreativitas sendi di Tangerang,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *