HARD NEWSNEWS UPDATE

Kapal Cumi di Pelabuhan Muara Baru Terbakar

×

Kapal Cumi di Pelabuhan Muara Baru Terbakar

Sebarkan artikel ini
Api melalap badan kapal cumi di Pelabuhan Muara baru, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

JEJAK KATA, Tangerang – Kapal cumi di Pelabuhan Muara baru, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara terbakar pada Selasa (16/01/24) malam. Kebakaran diduga karena ‘korsleting’ listrik’.

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Utara diterjunkan untuk menjinakkan api. Komandan Peleton Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara Sektor Muara Baru Sugianto kepada wartawan di Jakarta Utara, Selasa, mengatakan, pihaknya mengerahkan dua unit kendaraan pemadam kebakaran dan satu kapal pemadam.

“Api sudah berhasil dipadamkan, saat ini masuk tahap pendinginan. Penyebab kebakaran diduga dari ‘korsleting’ listrik,” kata Sugianto.

Dia menambahkan, tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Total kerugian pada kebakaran itu juga masih dihitung.

​​​​​​Sebelumnya, pada pukul 22.20 WIB, Sudin Gulkarmat Jakarta Utara mendapat informasi telah terjadi kebakaran satu unit kapal cumi di Jalan Dermaga Barat, Kelurahan Penjaringan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapal bernama KM Tunas Jaya yang bersandar di dermaga tersebut tiba-tiba mengeluarkan asap putih tebal. Penyebab masih diselidiki petugas gabungan dari Polsek Kawasan Muara Baru dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (HP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *