Hard NewsJejak Kata

Pemancing Tenggelam di Sungai Cisadane

×

Pemancing Tenggelam di Sungai Cisadane

Sebarkan artikel ini
Proses pencarian korban tenggelam di bantaran Sungai Cisadane.

JEJAK KATA, Tangerang – Seorang pemancing dikabarkan tenggelam pada Minggu (20/8/23) sekitar pukul 14.00 WIB di Sungai Cisadane, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Korban yang diketahui bernama Sutisna (20) tenggelam setelah terpeleset dan jatuh ke sungai pada saat sedang mandi di bantaran Sungai Cisadane. Personil rescue Kantor SAR Jakarta dikerahkan menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Kami upayakan pencarian dari sore tadi hingga malam ini dengan unsur SAR gabungan yang ada di lapangan,” tegas Sahat Parulian, Komandan Tim rescue Kantor SAR Jakarta.

Parulian juga mengatakan bahwa upaya pencarian hingga malam ini masih belum membuahkan hasil dan pencarian akan dilanjutkan besok pagi. Sebelumnya puluhan personil SAR gabungan dikerahkan dalam upaya pencarian dengan membagi area pencarian menjadi 2 (dua). Tim pertama melakukan upaya penyisiran menggunakan perahu karet di sekitar lokasi kejadian, kemudian tim kedua melakukan upaya penyisiran secara visual di bantaran Sungai Cisadane.

Unsur SAR gabungan yang terlibat dalam operasi SAR pada hari ini diantaranya terdiri dari Kantor SAR Jakarta, BPBD KabupatenTangerang, Damkar KabupatenTangerang, Polres Tangsel, Polsek Cisauk, Koramil Legok, Kecamatan Cisauk, Satpol PP Tangsel, Karang Taruna 08 Tegal Rutan, OCC, ASA, KOKAM Tangsel, Semut Tangsel, dan warga sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *