HARD NEWSNEWS UPDATE

BPBD dan Jejak Kata Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Kekeringan

×

BPBD dan Jejak Kata Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Kekeringan

Sebarkan artikel ini
Penyaluran paket sembako kerjasama BPBD dan portal media online jejakkata.news.

JEJAK KATA, Tangerang – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang bersama dengan portal berita online jejakkata.news menyalurkan paket sembako untuk warga yang terdampak kekeringan di wilayah RW 06 Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/10/23).

Penyaluran paket sembako ini dibagikan door to dor, dan diprioritaskan untuk warga yang membutuhkan serta terdampak kemarau panjang. Perwakilan dari portal berita online jejakkata.news, Widi Hatmoko menjelaskan, dalam menyalurkan paket sembako ini, pihaknya juga bekerjasama dengan Ketua RW 06 Kelurahan Mekarbakti.

“Kami bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Tangerang, dan penyalurannya bekerjasama dengan Ketua RW, karena mereka yang memiliki data siapa-siapa saja warga yang perlu mendapatkan bantuan,” ujar Widi Hatmoko.

Ketua RW 06 Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Resmana Adi Sutisna menjelaskan, paket sembako ini diberikan kepada janda lanjut usia, keluarga yatim, serta warga yang baru-baru ini kehilangan pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *