Hard News

Korban Tenggelam di Danau Artaka, 4 Selamat 1 Meninggal

×

Korban Tenggelam di Danau Artaka, 4 Selamat 1 Meninggal

Sebarkan artikel ini
Danau tempat lokasi tenggelamnya warga Kampung Kandang, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang | FOTO Crop. Dok. BPBD Kabupaten Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Lima orang dikabarkan tenggelam di Danau Artaka Kampung Kandang, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/11/23).

Informasi yang didapat dari Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, peristiwa tenggelam ini terjadi sekitar pukul 14:00 WIB, yaitu saat korban sedang bermain berenang-berenang di danau tersebut.

“Menurut saksi mata yang sedang memancing di galian pada pukul 14:00 WIB yang melihat korban sedang bermain dan berenang-berenang di galian, 4 Korban selamat, jadi total 1 korban yang tenggelam,” ujar Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Suderajat.

Ujat juga mengungkapkan, korban meninggal akibat tenggelam itu atas nama M. Naufal Nurizki (12), warga RT 04/RW 02, Kampung Kandang, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Korban ditemukan setelah tim dari BPBD Kabupaten Tangerang (Pos BSD C) bersama-sama dengan pihak Kepolisian, Babinsa, Satpol PP dan masyarakat melakukan pencarian. Korban ditemukan sekitar pukul 16:30 WIB.

“Satu orang korban (tenggelam-red) sudah berhasil ditemukan dan dievakuasi. Korban langsung dibawa ke rumah duka,” katanya. (W/RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *