Hard NewsJejak Kata

Sebatik Ramaikan Open Turnamen Tenis Meja di Mall Ciputra

×

Sebatik Ramaikan Open Turnamen Tenis Meja di Mall Ciputra

Sebarkan artikel ini
Owner SEBATIK Desa Chandra Kusuma saat menjadi sponsorship pada Open Turnamen Tenes Meja Single Divisi 8 di Mall Ciputra, Kabupaten Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Produk alas kaki “SEBATIK” tampil memberi dukungan dalam Open Turnamen Tenis Meja Single Divisi 8 di Mall Ciputra, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/01/24). Kegiatan yang dibuka oleh Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Eka Wahyu ini digelar oleh Persatuan Tenis Meja (PTM) Citra Asik Kabupaten Tangerang.

Des Chandra Kusuma, selaku owner produk SEBATIK mengaku, SEBATIK sendiri merupakan salah satu produk alas kaki kebanggan Kabupaten Tangerang, yang saat ini sudah mulai merambah pasar Internasional. Pada tahun 2023 lalu, produk sepatu lokal bermotif batik ini menembus pasa eksport, yaitu ke Belanda.

Dia juga mengungkapkan, menjadi sponsor dalam ajang Open Turnamen Open Turnamen Tenis Meja Single Divisi 8 ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap dunia olahraga di Kabupaten Tangerang, terutama untuk tenis meja atau pingpong.

Tenis meja atau dalam bahas Inggris “table tennis” alias pingpong sendiri merupakan olahraga yang melibatkan dua atau empat pemain yang memukul bola plastik (bola pingpong) di atas meja menggunakan bet atau “bat”.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kami terhadap dunia olahraga di Kabupaten Tangerang. Dengan harapan, dunia olahraga, terutama tenis meja atau pingpong ini bisa berkembang,” ujar Desa Chandra Kusuma di sela-sela acara pembukaan Open Turnamen Tenis Meja Single Divisi 8 di Mall Ciputra.

Menurut Des Chandra, menjadi sponsor dalam Open Turnamen Tenis Meja Single Divisi 8 ini menkadi satu kebanggan tersendiri, karena selain “supporting”, juga bisa mengenalkan produk-produk SEBATIK: mulai dari alas kaki sepatu dan sandal, kaos, topi, tas serta berbagai aksesoris serba batik.

Terlebih, kata Des Chandra, kegiatan ini digelar di mall, yang tentu saja, produk SEBATIK kebanggaannya itu akan dilihat oleh ribuan pasang mata, yang ini menjadi salah satu propaganda untuk mengkampanyekan produk lokal Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *