UpdateWisata dan Kuliner

Tempat Ngabuburit Keren dan Kece Ini Ada di Tangerang

×

Tempat Ngabuburit Keren dan Kece Ini Ada di Tangerang

Sebarkan artikel ini
Flying Deck Cisadane Kota Tangerang | Istimewa

JEJAK KATA, Tangerang – Aktivitas jalan-jalan, bermain, bercengkerama, mencari takjil gratis, mendatangi pasar kuliner atau menghabiskan waktu di taman pada saat menjelang azan magrib di bulan Ramadhan lazim disebut ngabuburit.

Mengutip dari “Antologi Kritis Nalar Mahasiswa”, Ahmad Jamaludin, (2020:37) ngabuburit sendiri berasal dari bahasa Sunda yang artinya menunggu waktu berbuka puasa sampai terdengar suara azan magrib.

Top Markotop! Pemprov Banten Selenggarakan Mudik Gratis

Nah, bicara soal ngabuburit, di Tangerang ternyata ada tempat yang keren dan kece, serta dijamin menyenangkan. Dimana saja, ya? Nich baca ulasannya!

Pasar Lama Kota Tangerang

Kawasan Pasar Lama Kota Tangerang malam hari | Istimewa

Lokasinya berada di Jalan Kisamaun, RT 001/006, Pasar Lama, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Di Pasar Lama Kota Tangerang ini, kalian bisa nga uburit sambil berburu takjil. Karena, kita tahu ya, Pasar Lama Kota Tangerang merupakan salah satu destinasi wisata kuliner paling favorit di kota ini. Jadi, kalian bisa ngabuburit sekalian berbuka puasa di sini.

Alun-alun Kota Tangerang

Alun-alun Kota Tangerang | Istimewa

Alun-alun Kota Tangerang berlokasi di wilayah Kelurahan Sukasari, Kecatamatan Tangerang, Kota Tangerang. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat yang recommended untuk kalian mengabuburit. Kalian bisa mengajak teman, keluarga dan orang paling spesial. Di sini, kalian bisa ngabuburit sambil melakukan kegiatan bermanfaat dengan berolahraga, atau sekadar bersantai saja.

Tradisi Keramas Massal Sambut Ramadhan 1445 di Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *