HARD NEWSNEWS UPDATE

Nah Loh! Jelang Lebaran Sopir-sopi di Banten Jalani Dites Urine

×

Nah Loh! Jelang Lebaran Sopir-sopi di Banten Jalani Dites Urine

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI | Istimewa

JEJAK KATA, Serang – Polda Banten bersama-sama dengan Dishub Provinsi Banten dan BPTD Terminal Pakupatan gelar pemeriksaan urine kepada pengemudi bus dan awak angkutan lebaran di terminal Pakupatan Serang Banten, Sabtu (30/03/24).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Leganek Mawardi mengatakan, para sopir angkutan umum yang membawa penumpang pada mudik lebaran 2024 bakal dilakukan tes urine terlebih dahulu. Hal itu dilakukan guna memastikan sopir bebas narkoba dan layak dalam membawa kendaraan.

Top Markotop! Bakal Ada Stasiun Kereta Api di Jatake Pagedangan

“Pemeriksaan dilakukan kepada 12 pengemudi bus beserta awak angkutan Lebaran dalam rangka memastikan kelancaran Ops Ketupat 2024 diwilayah hukum Polda Banten,” kata Leganek.

“Agar dalam operasional berjalan sebagaimana mestinya untuk itu kepada pengusaha angkutan supaya lebih tertib dalam melayani pemudik. Pasalnya, para sopir sangat berperan penting dalam membawa penumpang dan barang,” tambahnya.

Perempuan Tangerang Launching Gerakan Perempuan Berdaulat

Leganek juga menegaskan kepada seluruh pemilik usaha angkutan agar tetap pastikan bahwa kendaraan yang digunakan untuk mengangkut penumpang layak beroperasional.

“Serta untuk kendaraan yang digunakan dipastikan layak jalan dalam melayani pemudik, bahkan dalam rangka mudik lebaran ini,” tukasnya.

Terakhir Leganek mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan mudik yang aman.

“Mari ciptakan mudik yang aman, transportasi nyaman dan tanpa hambatan,” ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *