Banner IDwebhost
Hard NewsUpdate

3 Tahun Melayani, Primaya Hospital Pasar Kemis Semakin Modern

×

3 Tahun Melayani, Primaya Hospital Pasar Kemis Semakin Modern

Sebarkan artikel ini

JEJAK KATA, Tangerang – Pada usianya yang ke-3, Primaya Hospital Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat, baik dari sisi preventif dan kuratif serta rehabilitatif.

Hal ini disampaikan dr. Novita Widyawaty, M.Sc., MARS selaku Direktur Primaya Hospital Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada moment peringatan HUT ke-3 Primaya Hospital Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/05/24) di Auditorium Primaya Hospital Pasar Kemis dengan berbagai acara kebersamaan untuk para dokter dan karyawan.

“Sejalan dengan visi Primaya Hospital Group, yaitu menjadi jejaring pelayanan kesehatan/rumah sakit terkemuka yang berstandar internasional. Dengan misi memberikan pelayanan kesehatan secara profesional dengan penuh kepedulian,” ujar dr. Novita Widyawaty,M.Sc., MARS.

Kisah Perjalanan Airlangga Satriyatama W dalam Jagad Rupa

Salah satu strategi yang dilakukan oleh Primaya Hospital Pasar Kemis dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan modern, menurut dr. Novita adalah layanan medis dengan peralatan yang mengikuti perkembangan teknologi kedokteran minimal invasif, seperti teknologi laporoskopi atau laser.

Kedua teknologi ini digunakan untuk membantu dokter spesialis untuk mendiagnosis maupun memperbaiki kondisi tanpa melakukan pembedahan besar dengan masa pemulihan yang lebih cepat.

“Yang tentunya juga didukung oleh dokter spesialis dan subspesialis terbaik di bidangnya,” tambahnya.

Halal Bi Halal Gaya Perupa OTS “Bloboran” dan “Nyeket” Bareng

Peserta Color Run 2024 Primaya Hospital Pasar Kemis.

Ketua Panitia HUT Primaya Hospital Pasar Kemis dr. Tony Sebastian, SE, CHRM, mengungkapkan, pada momen peringatan HUT ke-3 Primaya Hospital ini yang bertemakan “Moving Forward 3-Gether”, berbagai kegiatan menarik digelar. Mulai dari Seminar Medis ber SKP IDI pada tanggal 20 April 2024, Weightloss Competion karyawan sampai dengan adanya event bergengsi Color Run dengan menggelar bazar UMKM, hiburan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Untuk event Color Run 2024 Primaya Hospital ini diikuti oleh sekitar 250 peserta dari komunitas lari, individu dan keluarga yang ada di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Kegiatan ini digelar pada Minggu, 5 Mei 2024 di Agra Gallery Survana Sutera itu, diikuti pula dengan ajang bazar UMKM serta pemeriksaan kesehatan gratis,” paparnya.

Top Banget! WOTS “Sang Bima” Digelar di Simpang Lima Semarang

Sementara itu, Ketua Panitia Color Run 2024, dr. Ketut Indriani, MH.Kes, SpA menambahkan bahwa tujuan digelarnya Color Run 2024 Primaya Hospital ini adalah ingin mengajak masyarakat untuk berolahraga, santai dan juga bersenang-senang sesuai dengan tema acaranya yang penuh warna-warni. (**

Peserta Color Run 2024 Primaya Hospital Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *