Seni dan HiburanUpdate

Rumor Park Hae Jin Ditangkap Polisi Karena Narkoba? Ini Penjelasannya!

×

Rumor Park Hae Jin Ditangkap Polisi Karena Narkoba? Ini Penjelasannya!

Sebarkan artikel ini
Park Hae Jin dirumorkan ditangkap polisi gegara narkoba. (celebrities.id/Allkpo)

JEJAK KATA, Jakarta – Terkait pemberitaan salah satu media yang melaporkan bahwa aktor berinisial “P” ditangkap karena kasus narkoba, Agensi Park Hae Jin membantah rumor tersebut. Agensi Park Hae Jin menyangkal bahwa aktor berinisial “P” yang baru-baru ini ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba, bukanlah artisnya.

Melansir Allkpop, Minggu (11/9/2022), Laporan tersebut memicu serangkaian spekulasi di komunitas online. Secara khusus, nama Park Hae Jin terseret dalam diskusi itu.

Memang, Netizen curiga dengan Park Hae Jin terkait pemberitaan tersebut. Hal ini dikarenakan akun Instagram-nya yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut dikunci sejak berita tersebut menyebar.

Selain itu, laporan berita sebelumnya menyatakan bahwa pelakunya adalah seseorang pria berusia 40-an dan memulai debutnya pada 2006 silam, yang cocok dengan profil Park Hae Jin.

Namun, agensi Park Hae Jin, Artist Company, menepis spekulasi ini dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari ini.

Diketahui, Instagram Park Hae Jin telah di-private sejak Juni karena sebuah kesepakatan sejak dia pindah agensi.

Kemudian, Park Hae Jin juga tidak tinggal di Gangnam-gu di Seoul. Agensi juga menegaskan akan mengambil tindakan hukum jika ada oknum yang menyebarkan rumor tidak berdasar itu dengan menyebut nama sang artis. (Dymar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *