Hard NewsJejak Kata

Kapolresta Tangerang Gelar Lomba Kearifan Lokal dengan Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang

×

Kapolresta Tangerang Gelar Lomba Kearifan Lokal dengan Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini
Lomba kearifan lokal Kapolresta Tangerang bersama Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang — Lomba kearifan lokal berupa permainan domino diselenggarakan oleh Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Romdhon Natakusuma bersama sejumlah pejabat utama Polresta dan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kabupaten Tangerang digelar Sabtu (17/09/2022). Permainan asah otak dan nalar ini digelar di Cafe Upnormal Citra Raya, Cikupa.

Pertandingan diikuti 16 pemain yang berlangsung sengit. Mengingat para pemain harus mengumpulkan 150 poin dengan saling kejar mengejar.

Dalam babak semi final, dari media online jejakkata.news yang juga sebagai Wakil Ketua Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, Widi Hatmoko memiliki scor unggul dari Kapolresta Tangerang serta dua pemain lainnya. Sementara pada babak final Widi berhasil dikalahkan oleh Madsuni, yang berhasil menyabet juara satu. Sehingga Widi berada pada juara kedua.

Dalam momen keakraban tersebut, Pokja Wartawan memberikan surpriese berupa kue ulang tahun kepada Kapolres. Hal itu, sebagai peringatan hari kelahiran Kapolresta yang saat ini berusia 47 tahun.

Kapolres, mengapresiasi kejutan dari Pokja Wartawan. Menurutnya, keakraban yang sudah lama terbentuk, harus terus dirawat secara bersama-sama khususnya melalui momen ini.

“Alhamdulilah, kita tetap bisa bersilaturahmi dengan penuh keakraban. Ini harus kita terus jalin, hingga kedepannya” ungkap Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *