NEWS UPDATESENI DAN HIBURAN

Segini Harga Tiket “Fan Meeting” Artis Korea Song Kang di Jakarta

×

Segini Harga Tiket “Fan Meeting” Artis Korea Song Kang di Jakarta

Sebarkan artikel ini
FOTO: Crop Instagram @singkang_b

JEJAK KATA, Jakarta – Hai, buat kalian semua yang nge-fans dengan arti asal Korea Selatan (Korsel), Song Kang! Aktor yang memulai debutnya pada tahun 2017 dalam serial komedi romantis “The Liar and His Lover” ini, bakal menemui penggemarnua di Indonesia pada 22 Februari 2023 nanti.

Nah, kepengen tahu berapa harga tiketnya? Dalam jumpa penggemar yang bakal dihelat di The Kasablanka Hall, Jakarta ini, harga tiket yang dijual, mulai dari Rp1,8 juta. Penjualan tiket akan dibagi menjadi empat kategori yakni VIP Rp3 juta, Platinum Rp2,7 juta, Cat 1 Rp2,5 juta dan Cat 2 Rp1,8 juta.

BACA JUGA: Gedung Baru Ciputra Hospital Diresmikan Bupati Tangerang

Selain Jakarta, Song Kang juga akan berkunjung ke beberapa kota lain di Asia seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, dan masih akan ada beberapa kota lainnya yang menyusul.

NAMOOACTORS selaku manajemen artis untuk Song Kang secara resmi mengumumkan tur Asia-nya itu yang berjudul “2023 SONG KANG ASIA FAN MEETING TOUR – MOMENT” pada bulan lalu.

iMe Indonesia selaku promotor mengumumkan bahwa penjualan tiket fan meeting Song Kang akan dimulai pada 19 Desember 2022 pukul 12.00 WIB di situs Loket.

BACA JUGA: Buruan! Dapatkan Paket Liburan Hemat 6 Month Pass di Water World Citra Raya

“Tiket ‘2023 SONG KANG ASIA FAN MEETING TOUR – MOMENT’ akan dijual mulai dari tanggal 19 Desember 2022 pukul 12.00 WIB di Loket.com,” ujar isi pertanyaan iMe Indonesia dikutip pada Sabtu (17/12/2022).

Penjualan tiket akan dibagi menjadi empat kategori yakni VIP Rp3 juta, Platinum Rp2,7 juta, Cat 1 Rp2,5 juta dan Cat 2 Rp1,8 juta.

BACA JUGA: Hysteria Sulap Tambakrejo Jadi Laboratorium Seni

Untuk kalian ketahui, popularitas Song Kang semakin meningkat ketika membintangi “Sweet Home”, “Love Alarm”, dan “Nevertheless” yang sukses menjadi K-Drama yang paling banyak ditonton di seluruh dunia. Di tahun yang sama, Song Kang berhasil memenangkan penghargaan sebagai Rising Star Male Actor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *