Hard NewsJejak Kata

Jasad Korban Tenggelam di Bekasi Ditemukan, Tersangkut Tali Pancing

×

Jasad Korban Tenggelam di Bekasi Ditemukan, Tersangkut Tali Pancing

Sebarkan artikel ini
Proses evakuasi korban tenggelam di Danau Perumahan Puri Nirwana Residence, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

JEJAK KATA, Bekasi – Dua anak baru gede (ABG), yaitu Rafael (14) dan Abdul (12) dikabarkan tenggelam di Danau Perumahan Puri Nirwana Residence, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/07/23).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban dikabarkan tenggelam ketika sedang bermain dan berenang di danau tersebut.

Rizky Dwianto, Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, menjelaskan, kedua korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan pada waktu yang berbeda. Rafael ditemukan pada Senin sedangkan Abdul ditemukan satu hari berikutnya, Selasa (11/07/23).

Menurut Rizky, tim SAR gabungan yang saat itu dibantu oleh masyarakat melakukan upaya pencarian menggunakan alat pancing di sekitar lokasi kejadian. Alhasil salah satu kail pancing ada yang menyangkut di pakaian korban kemudian ditarik ke atas permukaan danau.

“Jasad Abdul kemudian kami evakuasi menuju rumah duka untuk kami serahkan kepada pihak keluarga agar diproses selanjutnya,” ungkap Rizky Dwianto.

Untuk diketahui, puluhan personil SAR gabungan dilibatkan dalam upaya pencarian terhadap dua korban tersebut. Yaitu, Unit Siaga SAR Bekasi, BPBD Kabupaten Bekasi, Damkar Kabupaten Bekasi, PMI Kabupaten Bekasi, Polsek Cikarang Utara, Koramil Cikarang Utara, Aparat Desa Sukaraya, Pol PP Kecamatan Karang Bahagia, POKDAR, Korgad Rescue, Sadarah, HIRPALA, ESLAN, Ranting, ORARI, Rela Baik, dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *